TikTok adalah salah satu aplikasi pembuatan dan berbagi video pendek terpopuler saat ini. Ini adalah aplikasi hiburan yang memungkinkan Anda untuk mengedit video dengan menambahkan musik favorit di latar belakang dan kemudian mempostingnya ke audiens pilihan, publik, atau pribadi. Anda juga dapat menelusuri posting populer lainnya dan bersenang-senang.

Alternatif TikTok, Aplikasi Bikin Cepat Terkena

Jika Anda menyukai TikTok dan ingin menjelajahi lebih banyak aplikasi yang memungkinkan Anda melakukan hal serupa, maka saya akan membantu menemukannya.

Hari ini saya akan membagikan 10 alternatif TikTok untuk Android yang pasti akan membuat hari Anda menyenangkan.

1. Funimate: Video Editor & Music Clip Star Effects

Personalisasi video Anda dengan menambahkan sedikit musik dengan Funimate dan unggah ke publik. Ini sedikit berbeda dari yang lain dalam hal menelusuri video (memungkinkan Anda untuk memilih genre) dan dapat menjelajahinya.

2. Dubsmush

Aplikasi hiburan ini mirip dengan TikTok, aplikasi ini memungkinkan Anda mengedit video dengan dialog musik dan film terbaru di latar belakang. Ini memiliki dua bagian di mana Anda dapat menemukan video yang sedang tren dan pengikut.

Ini juga memungkinkan Anda untuk membagikan video Anda. Mungkin salah satu aplikasi terbaik dalam membuat video sinkronisasi bibir. Aplikasi ini unggul sebelum TikTok mengambil alih.

3. Cheez-Funny Videos & Dance

Cheez memiliki lebih banyak fitur daripada hanya membuat video sinkronisasi bibir. Ini memiliki ribuan filter, stiker, dan efek visual yang dapat membuat video Anda lebih menarik plus Anda dapat mengambil bagian dalam kompetisi dan menerima penghargaan. Didalam Aplikasi terdapat fitur video yang sedang tren seperti aplikasi lain yang dapat dilihat di timeline.

Ini adalah aplikasi menghibur terbaik di mana Anda dapat memvisualisasikan kreativitas dan melakukan vlogging dan membuat video komedi.

4. Triller

Aplikasi pengeditan video ini memiliki fitur sunting otomatis, cukup unggah video dan sunting otomatis dengan algoritme. Ini memungkinkan Anda menambahkan berbagai filter dan musik latar dan Anda dapat membuat vlog, fashion, dll. Anda juga dapat berkolaborasi dengan teman dan berbagi video melalui media sosial.

Aplikasi ini bahkan digunakan oleh berbagai selebriti terkenal untuk berhubungan dan menghibur.

5. Likee – Formerly LIKE Video

Ini memungkinkan Anda untuk mengedit video dan menambahkan musik, dialog film favorit ke dalamnya. Ini memiliki opsi untuk menggabungkan, memotong atau memotong video. Anda dapat membagikan video ini melalui media sosial dan juga dapat melihat video yang sedang tren di timeline.

6. Video Vigo

Cukup mirip dengan TikTok dan Dubsmash, tetapi aplikasi pengeditan video ini memiliki filter kreatif dan tempat Anda memvisualisasikan pikiran. Dan Anda dapat mengunggah ini plus Anda juga dapat melihat video tren lainnya.

Jika Anda memiliki apa yang diperlukan untuk mendapatkan pandangan dan komentar yang cukup, Anda dapat dibayar juga.

7. Kwai – Short Video Maker & Community

Meskipun namanya menyarankan ‘video pendek’ tetapi tidak. Aplikasi ini memungkinkan seseorang untuk mengedit video dengan efek visual 4D dan ribuan stiker, animasi, GIF dan font teks. Juga fitur pemotongan juga tersedia.

8. Lomotif – Editor Video Musik

Aplikasi pengeditan video lainnya dengan fitur yang hampir serupa tetapi bagian terbaiknya adalah Anda dapat membuat kolase foto dan video plus overlay teks dan banyak lagi.

Memotong, memperbesar atau memperkecil video atau penggabungan, cukup instal aplikasi ini untuk mendapatkan fitur all-in-one. Ini memungkinkan Anda untuk mengirim video di media sosial juga.

9. Firework

Ini adalah alternatif terbaik di mana Anda melakukan lip-bernyanyi pada lagu film atau dialog, semua fitur seperti memotong atau memotong, filter dan banyak lagi di aplikasi pengeditan video pendek ini.

Seperti aplikasi lainnya, Anda dapat melakukan tantangan video setiap minggu dan Anda dapat berbagi video secara online ke jaringan media sosial apa pun.

10. Shabaam – GIFs With Sounds!

Shabaam adalah aplikasi luar biasa untuk pembuatan GIF, Anda dapat membuat GIF lucu dan kreatif untuk situasi apa pun dan menjuluki mereka dengan suara Anda sendiri dan juga Anda dapat menambahkan lebih banyak suara. Ini pada dasarnya memberi suara untuk GIF.

Kesimpulan

TikTok jelas merupakan aplikasi terkemuka saat ini untuk membuat video pendek atau menikmati apa yang dibuat oleh pembuat lain.

Namun, alternatif TikTok lainnya ini juga patut untuk dilihat dan seseorang di antaranya memiliki jutaan unduhan juga. Beri tahu kami di komentar mana dari salah satu alternatif TikTok yang Anda suka ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Situs Jual Artikel Indonesia Dan Keuntungan Penuh Untuk Anda

Ada banyak orang yang merasa kalau dunia internet dapat menjadi pilihan utama…

5 Aplikasi Pengubah Warna Mata Terbaik untuk Android

Kadang-kadang orang yang memiliki Adobe Photoshop digunakan untuk mengedit foto dengan begitu…

Cara Mudah Berpenghasilan Di Aplikasi Metroopinion Penghasil Uang

Aplikasi Metroopinion Penghasil Uang memudahkan kamu yang ingin punya penghasilan bermodal ponsel…

Cara Cepat Mengatasi HP Android Lemot

Gacha.my.id – Hape lemot saat lagi dibutuhkan memang bikin kesal, memang saat…