Cara Mudah Hack Wifi Orang Tanpa Harus Menggunakan Situs Hack Wifi Online. Wifi adalah salah satu jenis jaringan internet yang paling sering digunakan oleh banyak orang. Selain itu, bagi mereka yang menggunakan jaringan wifi pasti sering mengalami permasalahan yaitu lupa password wifi mereka. Banyak dari mereka yang tidak mengetahui caranya untuk mengatasi masalah tersebut padahal caranya cukup mudah dan sederhana untuk di praktekkan. Banyak orang yang beranggapan bahwa keamanan jaringan wifi cukup ketat tapi jika caranya tepat masalah tersebut bisa teratasi.

Selain untuk orang-orang yang mengalami masalah di atas, cara-cara di bawah ini juga bisa digunakan untuk membobol wifi orang lain. Iya benar, anda bisa membobol wifi di cafe, atau tetangga anda yang tidak bisa di akses dengan karena terdapat password. Anda bisa menggunakan laptop atau smartphonekarena pada artikel ini terdapat 3 cara yang bisa digunakan di laptop atau smartphone. Pastikan anda memperhatikan cara-cara di bawah ini agar wifi yang akan bobol bisa terbongkar passwordnya. Banyak orang yang menyarankan menggunakan website-website, padahal ada cara lebih mudah dan sederhana dari cara tersebut.

situs hack wifi online

Inilah 3 cara mudah membobol wifi tanpa harus menggunakan situs hack wifi online

Command Prompt (CMD) lebih simpel dari situs hack wifi online

Cara pertama ini mengharuskan anda untuk menggunakan laptop atau komputer yang anda punya tanpa harus melalui situs hack wifi online. Pertama, tekan gabungan antara tombol/ikon windows + R, kemudian pilihlah “Run”. Setelah itu, akan muncul tampilan CMD berlatar hitam, selanjutnya ketik netsh wlan show profiles” lalu tekan enter. Selanjutnya, anda akan disajikan dengan daftar wifi yang pernah tersambung dengan laptop atau komputer anda. Ketik “netsh wlan show profiles name (nama jaringan) key=clear”, lalu passwordwifi akan muncul di bagian “Key Content”. Perhatikan juga cara meng hack wifi

Menggunakan Smartphone anda

Sesuai dengan namanya, cara kedua mengharuskan anda untuk menggunakan smartphone untuk membobol wifi. Pertama, gunakan smartphoneyang sudah terhubung dengan wifi, kemudian masuk ke bagian “Settings” di smartphone tersebut. Kedua, pilih menu “Wifi” lalu pilih jaringan yang terhubung agar bisa muncul pilihan “Tap to Share Paswwords”. Setelah QR code muncul, buka kamera atau aplikasi code scanner di smartphone yang belum tersambung ke jaringan wifi tersebut. Setelah, smartphoneyang tadinya belum tersambung dengan jaringan wifi secara otomatis akan tersambung. dan baca juga artikel lainnya tentang situs hack wifi online

Menggunakan Aplikasi

Cara selanjutnya yang tidak memerlukan situs hack wifi online adalah dengan menggunakan aplikasi di smartphone. Setelah mengunduh aplikasi tersebut di playstore, buka aplikasi tersebut untuk melakukan pemindaian jaringan wifi yang ada di sekitar anda. Kemudian, akan muncul daftar wifi di sekitar anda serta kekuatan sinyal dari wifi-wifi tersebut dan anda bebas untuk memilih. Setelah memilih wifi mana yang akan anda bobol, aplikasi ini akan memprosesnya menggunakan metode bruteforce.

Itu saja 3 cara mudah membobol wifi atau mengatasi wifi lupa password tanpa harus menggunakan situs hack wifi online. Jika ketiga cara di atas gagal, maka itu tandanya anda harus memasang wifi sendiri atau memanggil petugas untuk mengatasi masalah lupa password. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat bagi anda.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Rekomendasi Aplikasi Hack Wifi Tanpa Root 100% Work

Rekomendasi Aplikasi Hack Wifi Tanpa Root 100% Work. Setiap pengguna android, apple…

Cara Hack Wifi di PC Tanpa Aplikasi

Cara Hack Wifi di PC Tanpa Aplikasi. Sudah menjadi rahasia umum bahwa…

Aplikasi Hack Wifi Tanpa Root

Aplikasi hack wifi tanpa root menjadi solusi oleh para hacker wifi terutama.…

Ini Dia Cara Menggunakan Termux Untuk Hack Wifi di Android Dengan Mudah

Ini Dia Cara Menggunakan Termux Untuk Hack Wifi di Android Dengan Mudah…