Jenis Homestay Malang – Siapa yang tak tahu kota Malang? Tak ada sepertinya karena kota Malang mempunyai destinasi wisata yang sangat banyak dan keren-keren tentunya. Untuk itu, kini telah banyak pengusaha – pengusaha  yang mendirikan homestay – homestay murah maupun mahal yang jaraknya dekat dengan wisata-wisata di kota Malang.

HomestayMalang kian membanyak saat wisatawan-wisatawan pun semakin banyak yang tahu tentang destinasi wisata di malang. Homestay ini pun juga menjadi sangat beragam, ada yang mengusung tema alam hingga tema klasik pun ada. Semuanya lengkap dengan fasilitas terbaik di dalamnya. Perhatikan juga penginapan murah di malang

Rekomendasi homestay di bawah ini bisa dijadikan alternatif pilihan saat kamu berwisata ke kota Malang. Simak uraian singkatnya yuk!

Homestay Malang

HomestayAlegro Blimbing Malang.

Homestay Malangsatu ini sangat mudah di temukan karena berdekatan dengan Hotel Harris dan pintu tol. Homestay Alegro Blimbing Malang juga dekat dengan wisata HawaiPark karena terletak di Jalan Alegro, Kota Malang. Nomor yang dapat dihubungi 0811-3031-777.

Ada banyak sekali fasilitas yang bisa kamu dapatkan jika menginap di homestay Malang satu ini, yakni ada kasur yang lembut, lemari pakaian yang cukup besar, sebuah TV, sebuah AC, akses Wi-Fi gratis, kulkas, hingga kamar mandi yang terletak di dalam dan dilengkapi dengan closetduduk dan shower.

HomestayMalang satu ini juga memiliki taman yang indah dan keren, ruang keluarga yang nyaman, balkon hingga gazebo yang dapat digunakan untuk bersantai.

Homestay Anugrah Blimbing Malang

Homestay di Malang yang ini letaknya di seberang Perum De Sun Sulfat di Jl. Sulfat Indah I, Pandanwangi, Kecamatan Blimbing di Kota Malang provinsi Jawa Timur kode pos; 65126. Homestay yang memiliki banyak fasilitas ini sangatlah banyak. Worth it banget deh buat kamu tempati.

Fasilitas homestaymalang yang terdapat di homestay ini adalah kasur lembut dan nyaman, lemari pakaian yang cukup besar, satu buah TV, AC, Wi-Fi yang sudah terkoneksi internet, ruang tamu hingga dapur dengan perlengkapan yang sangat cukup. Nomor yang dapat dihubungi untuk memesan homestay ini adalah 0856-4140-5202.

Casablanca Kedundang Malang

Homestay di Malang ketiga ada Casablanca Kedungkandang Malang. Terletak di Casablanca Royal MansionB1 no 18, Cemorokandang, Kec. Kedungkandang di Kota Malang provinsi Jawa Timur  kode pos: 65138. Nomor yang dapat dihubungi 0812-3389-1110.

Homestay Malangini sudah sangat terkenal dengan suasana tempatnya yang asri dan tenang.

Fasilitas yang akan kamu dapatkan jika menginap di homestayini adalah kasur yang lembut, lemari yang cukup besar, sebuah TV, kulkas, kipas angin, wastafel, hingga kamar mandi yang sangat lengkap.

Homestay Malangsatu ini juga memiliki gazebo yang nyaman dan akses kunci selama 24 jam juga memiliki tempat parkir mobil dan parkir motor yang dapat di akses secara bebas oleh kamu yang ingin menginap di homestayCasablanca Kedungkandang Malang.

Homestay Pak Widi Batu Malang

Keempat ada Homestay Pak Widi Batu Malang. Homestay Gg. Masjid, Ngaglik, Kecamatan Batu di Kota Batu provinsi Jawa Timur 65311. Nomor yang dapat dihubungi 0856-4140-5202.

HomestayMalang satu ini menyewakan berupa satu rumah dengan 2 kamar dan 1 kamar mandi dengan fasilitas yang kurang lebih sama dengan homestay – homestay lain yang sangat lengkap yaitu kasur, lemari pakaian, TV, kamar mandi hingga dapur dengan alat-alat yang lengkap di dalamnya.

HomestayK11 Tipe A Lowokwaru Malang

Homestay di Malangsatu ini sangat menarik karena berjarak dekat dengan beberapa kampus terkenal di kota Malang. Fasilitas yang ada di homestay Lowokwaru ini pun sangat lengkap mulai dari kasur, lemari pakaian, kipas angin, Wi-Fi internet, hingga kamar mandi dengan kloset duduk dan perlengkapan lainnya yang sangat lengkap.

Yang keenam ada Junrejo K3 Homestay Syariah yang beralamat di Jalan Hasanuddin Kav. 3, Junrejo, Batu, Malang, Jawa Timur. Homestay Malang satu ini menetapkan tarif per malamnya dengan harga yang sangat terjangkau yakni mulai dari Rp 86.776 saja. Dengan tarif yang sangat murah tersebut, kamu bisa mendapatkan fasilitas kasur yang lembut, meja dan kursi, hingga kamar mandi bersih dengan perlengkapan yang sangat lengkap.

Junrejo K3 Homestay Syariah ini dekat dengan tempat wisata Predator Fun Park Batu Ho Putri dan Jatim Park 3.

Jona’s Homestay 

Jona’s Homestay adalah homestay Malang dengan harga sangat terjangkau yang letaknya dekat dengan Stasiun Kota Baru. Tepatnya di Jl. Doktor Sutomo No.4, Klojen, Kecamatan Klojen di Kota Malang provinsi Jawa Timur kode pos: 65111. Nomor yang dapat dihubungi 0818-0503-6605. Suasana di homestayini sangat tenang dan nyaman, dijamin nyaman deh kalau menginap di sini karena seperti di rumah sendiri rasanya.

Hal paling kerennya adalah homestay ini ternyata menjadi langganan para turis asing yang kebetulan sedang berlibur ke Malang lho! Tarif yang ditetapkan mulai dari Rp 100.000 saja lho per malam, murah banget ‘kan? Dengan harga tersebut, kamu sudah bisa menikmati fasilitas yang lengkap banget. Jona’s homestay juga menyediakan kamar mandi pribadi untuk kamu yang ingin mendapatkan privasi yang lebih.

Hotel Emma

HomestayMalang satu ini letaknya sekitar 100 meter dari Stasiun Kota Baru, Malang. Tepatnya di Jl. Trunojoyo No.21, Klojen Kecamatan Klojen di Kota Malang provinsi Jawa Timur kode pos: 65111. Nomor yang dapat dihubungi 0341363198. Homestay ini mempunyai penampilan bangunan yang unik dengan warna serba hitam.

Homestayini juga memiliki kamar yang sangat terjaga kebersihannya, wangi, dan nyaman sehingga tak sedikit wisatawan yang menyukai tempat ini.

Bagi kamu yang ingin menginap di sini, kamu perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 150.000 per kamar. Fasilitas yang ada di homestay ini juga sangat lengkap lho. Yuk menginap di homestay Malang yang satu ini!

Hotel Tosari

Homestay di Malang satu ini sangat cocok saat musim dingin tiba, karena Hotel Tosari tidak menyediakan ruangan pendingin ataupun kipas angin. Homestay ini memiliki tiga tipe kamar dan cocok banget nih buat kamu yang ingin menikmati kehangatan kota Malang.

Harga yang ditetapkan pun sangatlah murah yakni mulai dari Rp 100.000 per malam. Terjangkau sekali ya. Homestaymalang  ini juga terletak di kawasan yang sangat strategis sehingga bisa diakses dengan jalan kaki. Lokasi homestay ini berjarak 15 menit dari Stasiun Malang Kota Baru dengan berjalan kaki.

Tepatnya di Jl. KH Ahmad Dahlan No.31, Sukoharjo, Kecamatan Klojen di Kota Malang provinsi Jawa Timur kode pos: 65118. Nomor yang dapat dihubungi 0341326945.

Nah, kawan-kawan traveller, itulah rekomendasi homestay yang keren dan wajib banget dikunjungi nih untuk kamu yang suka liburan-liburan santai setelah melakukan aktivitas yang padat! Jangan lupa juga siapkan uang yang cukup ya jika ingin menginap di salah satu homestay Malang di atas. Simak artikel lainnya tentang aplikasi pengubah warna mata

Ada banyak cara untuk memesan homestay di atas, bisa dengan datang langsung ke tempatnya atau bisa juga reservasi online di situs booking online. Yuk buruan deh liburan ke kota Malang dan cobain salah satu atau semua homestay di atas. Dijamin ketagihan deh dan akan terus menerus mengunjungi kota Malang jika sudah merasakah keindahan dan kenyamanan homestay Malang.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Tips Memilih Jasa Impor Korea yang Berkualitas dan Terpercaya

Apakah Anda di rumah sedang bingung mencari jasa impor Korea yang berkualitas…

Kenali Ciri – Ciri Agensi Harga Jasa SEO Bulanan Terjangkau dan Rekomendasinya

Tahukah Anda, bahwa nyatanya ada banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk…

Berikut Ini Terdapat Cara Mengembang Bisnis Online

Mengembangkan bisnis online bukan hanya perkara modal yang besar, produk yang relevan…

Karakteristik Umum Pengusaha Sukses di Indonesia

Karakteristik Umum Pengusaha Sukses – setiap orang ingin menjadi sangat sukses di…