Trik Mudah Cara Hack Wifi Menggunakan CMD. Berbicara mengenai Internet gratis tentu semua orang menginginkan hak itu. Kemudian terlintas untuk melakukan hack wifi tetangga. Banyak orang yang melakukan hack wifi menggunakan Android karena dirasa mudah dan simpel. Hal ini karena tidak memerlukan root. Disamping itu internet yang digunakan pun terbilang lebih cepat dibandingkan menggunakan PC.

Namun, tahukah Anda jika membobol wifi menggunakan Android atau ponsel pintar Anda itu sangat berbahaya. Ada beberapa hal yang menyebabkan hal ini berbahaya antara lain rawan akan serangan malware dan virus. Diluaran sana banyak pihak taj bertanggungjawab yang ingin mendapatkan keuntungan dengan menyebar luaskan malware ini. Perhatikan juga tentang aplikasi hack wifi tanpa root 100% work

Disamping itu, akan merugikan orang lain dan provider internet. Juga jaringan yang digunakan tisak terenkripsi. Yang paling berbahaya adalah perilaku penyadapan terhadap ponsel Anda. Maka dari itu untuk menjawab keluh kesah itu, ada cara lain untuk membobol wifi. Yaitu dengan cara hack wifi menggunakan CMD.

cara hack wifi menggunakan CMD

Apa itu CMD?

CMD atau Command Prompt secara resmi sering disebut Windows Command Processor adalah aplikasi command line interpereter yang ada si semua operasi Windows di PC ataupun di laptop. CMD ini biasanya digunakan untuk menjalankan perintah yang dimasukkan.

Perintah yang dimasukkan ke CMD itu melakukan otomatisasi tugas melalui skrip dan batch file. Selain cara hack wifi menggunakan CMD, CMD bisa melakukan fungsi lanjut dan memecahkan masalah yang ada pada Windows.

Untuk menjalankan CMD ini pun sangatlah mudah. Anda hanya perlu memasukkan Command Prompt yang valid dengan parameter opsional apapun dan kemudian menjalankan perintah seperti fungsi yang dirancang untuk menjalankan Windows.

Cara hack wifi menggunakan CMD

Ada beberapa tahapan yang perlu Anda lakukan untuk melakukan cara hack wifi menggunakan CMD ini. Metode ini hanya bisa anda lakukan ketika Anda dekat dengan pusat wifi yang pernah terkoneksi dulu. Dibawah akan dibahas tahapan yang harus dilakukan.

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah Mengaktifkan mode wifi terlebih dahulu untuk mencari Hotspot terdekat. Setelah itu aktifkan halaman CMD dengan menekan tombol Windows + R atau bisa dilakukan dengan aplikasi run. Biasanya di aplikasi ini sudah tertwra kata CMD. Namun jika tidak ada, Anda hanya tinggal mengklik dan mengetik kata CMD kemudian tekan OK dan CMD akan muncul dengan latar hitam yang khas dengan kode.

Setelah melakukan hal tersebut, cara hack wifi menggunakan CMD lainnya adalah dengan memasukkan perintah dan mengetik netsh wlan show profiles dan kemudian tekan enter. Kemudian akan muncul jaringan wifi yang ada. Setelah otu kembali masukkan netsh wlan show profiles. Nama jaringan harus diisi dengan jaringan WiFi tujuan Anda. Setelah itu akan muncul password jaringan WiFi tersebut. Simak juga tentang cara hack wifi  di PC

Itu dia beberapa ulasan mengenai cara hack wifi menggunakan CMD atau Command Prompt yang perlu Anda ketahui. Semoga tulisan ini bisa menuntun Anda semua untuk melakukan cara tersebut.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Wi-Fi tidak berfungsi? Berikut cara mengatasinya

Memiliki masalah Wifi? Kami tentu merasakan betapa pusingnya mencari cara untuk mengatasinya.…

Apa Itu Script Hack Wifi Termux

Apa Itu Script Hack Wifi Termux. Kebutuhan wifi dari hari ke hari semakin…

Cara Hack Wifi Termux Di Android Lengkap

Cara Hack Wifi Termux Di Android Lengkap– Zaman serba digital yang membuat…

Ini Dia Cara Hack Wifi di Laptop

Ini Dia Cara Hack Wifi di Laptop. Tentu akan sangat membosankan dan…