Travel Semarang Bandung

Siapa, nih, yang ingin berjalan-jalan dan memburu biaya transportasi yang murah? Jangan khawatir, Eltrans Travel hadir untuk mewujudkan keinginan Anda untuk travelling dengan budget yang ramah di kantong pelanggan. Selain sebagai Travel Semarang Bandung, Eltrans Travel juga melayani tour dengan jurusan lain seperti Malang, Bandung, Bogor, dan sekitarnya.

Tidak dapat dipungkiri, banyak agen travel lainnya yang juga menawarkan biaya yang murah. Namun, tidak seluruh agen travel tersebut terpercaya atau mungkin memiliki fasilitas yang membuat Anda kurang nyaman. Oleh karena itu, berikan kepercayaan Anda kepada Eltrans Travel yang akan mengantarkan Anda ke tujuan dengan menyenangkan. Baca juga jasa ekspedisi cargo Jakarta Ambon tarif murah dan pasti aman yang ada di Jakarta.

Travel Semarang Bandung

Biaya Agen Eltrans Travel Semarang Bandung

Untuk tujuan Semarang Bandung, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya 250 ribu rupiah untuk setiap orangnya. Dengan biaya tersebut, pelanggan atau penumpang sudah dapat menikmati fasilitas yang disediakan oleh Eltrans Travel. Beberapa fasilitas yang diberikan yakni berupa kendaraan atau alat transportasi yang bersih dan pelayanan yang profesional.

Selain itu, pelanggan tidak perlu bergonta-ganti kendaraan karena agen travel tersebut mengantarkan pelanggan secara door to door. Hal tersebut akan memudahkan pelanggan karena tidak perlu repot berganti kendaraan yang tentunya juga membutuhkan biaya tambahan.

Adapun untuk sistem pemberangkatan dari arah Semarang, pelanggan akan dijemput oleh Eltrans Travel pada sekitar pukul tujuh malam. Mereka akan mengantarkan Anda dengan aman, nyaman, dan sampai di tujuan dengan pelayanan travel yang memuaskan.

Selain untuk travel reguler, Eltrans Travel juga melayani travel destinasi hingga paket kilat. Wah, kira-kira bagaimana, ya, prosedur paket kilat?

Mengenal Paket Kilat Eltrans Travel

1.      Mengantarkan Paket Anda dengan Sistem 1 Hari Sampai

Pelayanan ini akan dapat Anda manfaatkan terutama jika Anda ingin mengirimkan paket yang urgent, seperti hadiah ulang tahun, dokumen penting, dan lain-lain. Paket kilat ini dapat Anda coba bagi Anda yang berada di kota tujuan yang tersedia di Eltrans Travel.

2.      Terdapat Garansi Uang

Jasa pengiriman paket kilat Eltrans Travel juga menyediakan garansi uang ongkos kirim jika terjadi suatu keterlambatan atau kendala dalam masa pengiriman barang. Adanya garansi tersebut akan membuat pengembalian terhadap ongkos kirim yang Anda bayar.

3.      Melayani 24 Jam

Cocok bagi Anda yang jika suatu hari harus mengirim paket secara dadakan, paket kilat Eltrans Travel akan melayani Anda dalam waktu dua puluh empat jam. Hal tersebut juga di dukung oleh driver yang profesional sehingga paket Anda akan sampai dengan aman.

Nah, itulah ulasan tentang travel Semarang Bandung yang murah namun pelayanannya tidak murahan. Jika Anda memiliki pertanyaan atau ingin menghubungi Eltrans Travel, Anda dapat mengunjungi website resmi mereka atau dapat menghubungi 085777779957.

You May Also Like

5 Aplikasi Belanja Online Gratis Ongkir Terbaik di Indonesia

Belanja online sangatlah mudah dan menyenangkan, karena tak perlu lagi keluar rumah…

Aplikasi Perekam Suara Google Pixel 4 akan secara otomatis menyalin catatan untuk Anda

Gacha.my.id – Sudah dalam waktu lama, saya memanfaatkan aplikasi bernama Otter Voice…

5 Ide Hadiah Natal Untuk Pecinta Teknologi

Ide Hadiah Natal Untuk Pecinta Teknologi – Musim liburan yang hampir tiba,…

Event Yang Bisa Anda Ikuti Untuk Mendapatkan Diamond Gratis FF 99,999

Tahukah Anda bahwa ada banyak event in-game yang bisa menghasilkan Diamond Gratis…