Film Bertema Pendidikan

Https://5.61.39.210/ adalah situs terbaik untuk Anda yang gemar menonton film. Jika Anda suka dengan film pendidikan, Anda berada di laman yang tepat. Kali ini kita akan membahas beberapa rekomendasi film edukasi yang bisa memotivasi Anda untuk sekolah.

Film Bertema Pendidikan Yang Patut Anda Tonton Di Https://5.61.39.210/

Jika Anda suka dengan film, coba kunjungi situs Https://5.61.39.210/. Di sini Anda bisa menemukan beberapa rekomendasi film tentang pendidikan yang menarik dan tidak boleh Anda lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di sini!

Taare Zameen Par

Taare Zameen Par adalah film India yang sutradarai dan dibintangi oleh Aamir Khan. Cerita ini berkisah tentang seorang bocah laki-laki berusia delapan tahun, Ishaan, yang berjuang untuk belajar karena disleksia. Baca juga Nekopoi Care memang suatu aplikasi yang bisa memberikan banyak fitur cukup menarik.

Dead Poets Society

Dead Poets Society adalah salah satu film guru yang paling menginspirasi sepanjang masa, oleh Robin Williams.

Meskipun dirilis pada tahun 1989, film tersebut menggambarkan bagaimana seorang guru bahasa Inggris dari sekolah khusus laki-laki ortodoks membantu para siswa mengatasi tekanan orang tua dan mencapai impian mereka. Kutipannya yang terkenal, “Seize the day, boys. Anda bisa menonton film ini di Https://5.61.39.210/.

The Miracle Worker

The Miracle Worker yang bintangi oleh Patty Duke didasarkan pada kisah nyata Helen Keller, yang berjuang untuk berkomunikasi dan belajar karena ketidakmampuannya untuk melihat dan mendengar.

Film ini menjelaskan dengan baik bagaimana guru setengah buta Annie Sullivan menjalin ikatan dengan muridnya Helen dan mendukungnya dalam berkomunikasi dengan orang lain menggunakan bahasa isyarat. Anda bisa menonton film ini di Https://5.61.39.210/.

Black

Black adalah film India yang terinspirasi oleh otobiografi Helen Keller, dibintangi oleh Amitabh Bachchan dan Rani Mukherji.

Michelle adalah seorang gadis buta, tuli dan bisu yang berperilaku buruk karena kehidupannya yang terisolasi sejak kecil. Ceritanya menunjukkan bagaimana seorang guru aneh dengan masa lalu yang meragukan menawarkan bantuan dan mengubah hidupnya.

The Freedom Writer

The Freedom Writer (2007) yang bintangi oleh Hilary Swank merupakan salah satu  film pendidikan SMP  yang wajib tonton oleh setiap guru. Film ini berkisah tentang seorang guru yang berdedikasi yang bekerja di sekolah yang terbagi secara rasial di mana remaja tampaknya tidak mungkin belajar. Anda bisa menonton film ini di Https://5.61.39.210/.

Namun, terlepas dari semua perjuangan, guru mendedikasikan dirinya pada profesinya, menyediakan sumber daya, mengilhami murid-muridnya untuk belajar dan mendorong mereka untuk merencanakan masa depan mereka.

To Sir, With Love

To Sir, With Love adalah sebuah   film pendidikan  tahun 1967 yang dibintangi oleh Sidney Poitier. Lulusan teknik yang menganggur menemukan pekerjaan mengajar di sekolah di mana siswanya ditolak karena perilaku buruk mereka dari sekolah lain.

Meskipun siswa mendekatinya seperti setiap guru lain pada awalnya, dedikasinya untuk membuat mereka sukses mendapatkan rasa hormat mereka terhadapnya. Itulah beberapa rekomendasi film edukasi yang bisa Anda tonton di Https://5.61.39.210/. Semoga bermanfaat!

You May Also Like

Cara Mudah Hack Wifi Orang Tanpa Harus Menggunakan Situs Hack Wifi Online

Cara Mudah Hack Wifi Orang Tanpa Harus Menggunakan Situs Hack Wifi Online.…

Cara Mudah Hack Wifi Orang Tanpa Harus Menggunakan Situs Hack Wifi Online

Cara Mudah Hack Wifi Orang Tanpa Harus Menggunakan Situs Hack Wifi Online.…

Simak Beberapa Bagian Terbaik Dari Jasa Penulis Artikel Lepas!

Menulis konten baru tentunya menjadi hal yang sangat mudah bagi Anda yang…

Ini Dia Manfaat dan Kelebihan Menggunakan Jasa Pembuatan Landing Page Master Artikel Cahaya

Dalam menentukan strategi marketing yang efektif, banyak sekali orang yang memilih untuk…