Beberapa pertanyaan Pengguna Akun Lazada Saya – sekarang ini aplikasi dan platfrom belanja online snagat diminati banyak kalangan. Berbelanja menggunakan sistem online snagat mudah dan pastinya menghemat waktu. Salah satu marketplaceyang digemari yaitu lazada.

Namun meskipun begitu masih banyak orang yang memiliki pertanyaan terkait dengan akun yang mereka miliki. nah berikut ini ada beberapa pertanyaan dan penjelasan singkat terkait hal hal yang banyak ditanyakan masyarakat.

akun lazada saya

Beberapa pertanyaan Pengguna Akun Lazada Saya

Manfaat fitur kalender di akun

Banyak pengguna lazada yang menanyakan apa manfaat dengan adanya fitur kalender di akun lazada saya? Adanya fitur kalender yang ada di akun lazada ini akan memudahkan anda untuk mengetahui promo-promo seperti flash sale, slash it dan juga mengetahui produk apa yang sudah pernah anda lihat dan anda inginkan untuk dibeli.

Titik alamat pengiriman yang ada di akun lazada

Selain itu pengguna juga banyak bertanya apa titik alamat pengiriman yang biasa terdapat di akun lazada. Fitur ini merupakan sebuah fitur baru bagi pengguna lazada yang setia. Fitur ini bertujuan agar memudahkan kurir untuk mengantarkan pesanan belanjaan anda. anda bisa menambahkan alamat pada peta ketika kan mengirimkan sebuah pesanan.

Menambahkan titik alamat

Bagaimana cara untuk menambahkan titik alamat di akun lazada saya? Nah untuk anda yang ingin menambahkan alamat pada akun lazada anda bisa pilih icon akun dan memilih pengaturan atau setting pada bagian pojok kanan atas. Selanjutnya pada halaman pengaturan anda bisa memilih alamat saya dan tinggal masukan alamat yang akan anda kirimkan paket tersebut.

Anda haus mengisi alamat dengan lengkap dan rinci agar pengirim paket bis menemukan alamat dengan cepat dan tidak tersesat. Anda juga bisa memasukan lebih dari 1 alamat sebagai alamat pengiriman lainnya. Namun ketika anda akan mengirimkan paket hanya dapat memilih 1 alamat saya, sedangkan alamat lain akan menjadi alamat tersimpat. Jangan lupa pencet tulisan simpan agar tidak hilang. dan simak juga cara mengeluarkan akun gmail

Ketentuan Penggunaan Voucher

Bagaimana aga saya bisa menggunakan voucher di akun lazada saya? Umumnya penggunaan voucher ini memiliki beberapa syarat dan ketentuan diantaranya yaitu voucher hanya berlaku pasa situs lazada yang di akses dari pc atau aplikasi lazada yang ad di HP atau smartphone. Bagi anda yang ingin menggunakan voucher, anda harus memasukan ketika berada di halaman penyelesaian atau biasa dikenal dengan proses checkout kecuali voucher yang berjenis collectible.

Kode voucher hanya bisa digunakan hanya untuk satu kali pembelian kecuali ada ketentuan lain dalamvoucher tersebut. Pihal lazada akan secara sepihak membatalkan pengguanaan voucher jika anda diindikasi melakukan kecurangan ketika menggunaan voucher yang ada.

Penyalahgunaan voucher, termasuk pemakaian atau redeemvoucher memakai beberapa akun lazada saya atau multiple accounts dan beberapa kali checkout multiple checkoutyang terikat dengan pelanggan yang sama ataupun pelanggan dalam sesuatu grup. Lazada berhak memastikan definisi pelanggan yang sama yang bisa bersumber pada nama, no telepon, email, alamat, ataupun data yang lain. perhatikan juga artikel lain tentang cara membuka google di android

Voucher digunakan dengan itikad kurang baik (penjualan kembali voucher, ataupun pemakaian voucher pada order dengan tujuan serta itikad penjualan kembali). Pemakaian kode voucher yang sama maksimumnya 1 kali dalam 30 hari, sebaliknya voucher yang berbeda maksimalnya 5 kali dalam 5 hari kecuali dinyatakan lain voucher serta promosi diskon yang lain tidak bisa digunakan bertepatan dengan promosi taktis ataupun diskon yang lain, dengan pengecualian.

Itulah beberapa pertanyaan yang sering muncul  di akun lazada saya seputar hal-hal yang masih dibingungkan. Semoga dengan adanya penjelasan ini anda tidak kebingungan dan semakin memahami marketplace ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Tutorial Mengganti Pasword Fb Yang Sangat Simpel

Tutorial Mengganti Pasword Fb Yang Sangat Simpel – Facebook merupakan salah satu…

5 Aplikasi Pengubah Warna Mata Terbaik untuk Android

Kadang-kadang orang yang memiliki Adobe Photoshop digunakan untuk mengedit foto dengan begitu…

Aplikasi Lari & Jogging Terbaik Android, Siap Menemani Olahraga Anda!

Aplikasi lari & jogging sebetulnya sangat Anda butuhkan dalam keseharian. Terutama bagi…

Alternatif TikTok, Aplikasi Bikin Cepat Terkenal #Viral

TikTok adalah salah satu aplikasi pembuatan dan berbagi video pendek terpopuler saat…