Inilah 2 Cara Meng hack Wifi Tanpa Menggunakan Aplikasi. Kita mengenal wifi sebagai salah satu akses internet yang paling banyak dipakai oleh banyak orang selain data seluler. Kita bisa menemukan akses dengan mudah seperti di rumah, kantor, restoran, café, hotel, sekolah, rumah sakit, hingga halte bus. Tidak semua akses wifi gratis contohnya ketika anda ke café, anda harus memesan terlebih dahulu agar dikasih password wifi. Selain itu, wifi rumah atau kantor pastinya juga memiliki password yang tidak akan diberikan ke orang lain.

Banyak orang yang berpikiran untuk membobol atau menghack wifi di tempat-tempat tersebut yang notabene mempunyai password. Namun, tidak sedikit dari orang-orang tersebut yang tidak mengetahui caranya membobol atau menghack wifi. Padahal, caranya cukup mudah dan bahkan tidak membutuhkan aplikasi tambahan atau harus melakukan root. Cara ini juga bisa digunakan untuk mengatasi masalah wifi sendiri yang lupa password. Karena itu, cara ini tidak harus untuk tujuan negatif namun bisa digunakan untuk kepentingan bersama juga. dan perhatikan juga artikel lainnya tentang cara mengatasi wifi tidak berfungsi

Cara meng hack wifi

Berikut adalah 2 cara meng hack wifi yang mudah dan sederhana untuk diterapkan banyak orang

Menggunakan Konfigurasi Alamat Ip

Cara meng hack wifi yang pertama adalah menggunakan konfigurasi alamat IP di mana cara ini cukup sering digunakan oleh orang-orang. Pertama, aktifkan wifi di smartphone atau laptop dan anda akan mendapatkan daftar wifi yang ada di sekitar anda. Wifi yang sering di hack adalah @wifi.id, anda harus connect ke wifi tersebut hingga muncul pop up. Setelah pop up muncul, halaman mode Modify Network Configuration akan muncul secara bersamaan dan disitulah anda akan mengkonfigurasi alamat IP. Kemudian, anda harus mengganti alamat IP anda yang ada di halaman tersebut menjadi 192.168.1.2.

Setelah itu, tulis http//: 192.168.1.254 pada kolom address dan masukkan username dan password ADMIN atau USER. Pastikan username dan password yang digunakan sama, contohnya jika anda memilih username ADMIN maka passwordnya juga ADMIN. Setelah itu, masuk ke pengaturan untuk mencari wifi agar menemukan usernamedan password yang sebenarnya. Setelah itu, anda akan mendapatkan usernamedan password yang terkoneksi dengan laptop atau gadget anda.

Cara Meng Hack Wifi Dengan CMD Di Laptop

Sesuai dengan judulnya, cara meng hack wifi ini diperuntukkan untuk pengguna laptop yang caranya cukup sederhana. Pertama, tekan tombol Windows+R dan input kata CMD, kemudian klik enter dan akan muncul tampilan CMD berwarna hitam. Kedua, ketik ‘netsh wlan show profiles’ lalu klik enter, kemudian akan muncul jaringan wifi yang pernah tersambung dengan laptop anda. Ketiga, ketik ‘netsh wlan show profiles (nama wifi) key=clear’ dan lalu enter. Setelah itu akan muncul password dari jaringan wifi tersebut yang ada di bagian “Key Content”. baca juga cara menggunakan situs hack wifi online

Itulah ringkasan informasi mengenai cara meng hack wifi yang bisa anda tiru. Pastikan anda mengikuti arahan di atas dengan benar tanpa melewatkan satu instruksi agar caranya bisa berhasil. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat bagi anda semua.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Wi-Fi tidak berfungsi? Berikut cara mengatasinya

Memiliki masalah Wifi? Kami tentu merasakan betapa pusingnya mencari cara untuk mengatasinya.…

Begini Lho, Cara Hack Wifi Tetangga

Begini Lho, Cara Hack Wifi Tetangga– Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin…

Cara Mudah Hack Wifi Orang Tanpa Harus Menggunakan Situs Hack Wifi Online

Cara Mudah Hack Wifi Orang Tanpa Harus Menggunakan Situs Hack Wifi Online.…

Tutorial Hack Wifi WPA2 PSK Android Paling Mudah dan Cepat

Tutorial Hack Wifi WPA2 PSK Android Paling Mudah dan Cepat – Jaringan…