Ini Dia Cara Hack Wifi di Laptop. Tentu akan sangat membosankan dan menyebalkan jika Anda internetan dengan menggunakan data internet pribadi. Terlebih jika koneksi kartu internet di lingkungan Anda yang lemah. Anda tentu terpikir untuk memasang wifi dirumah Anda. Namun biaya yang tak murah menjadi penghalang niat Anda.

Apakah tetangga Anda ada yang menggunakan wifi? Tenang saja Anda bisa menggunakan wifi tetangga dengan leluasa meskipun memiliki kata sandi. Pada kesempatan kali ini akan dibahas mengenai cara membobol wifi tetangga menggunakan laptop yang Anda miliki. Simaklah juga berikut kelebihan dari hack wifi pakai termux

Untuk mengetahui cara hack wifi di laptop Anda harus menginstal terlebih dahulu dua aplikasi yang sangat membantu, yaitu aplikasi JumpStart dan Dumpper. Nantinya, kedua aplikasi itu akan bekerja secara bersamaan untuk membobol wifi.

cara hack wifi di laptop

Cara melakukan hack wifi menggunakan laptop

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, tahapan pertama yang harus Anda lakukan adalah mengunduh dua aplikasi yang sudah diberitahukan diatas. Selanjutnya pasang kedua aplikasi tersebut. Pastikan kedua aplikasi tersebut sudah dipasang dan siap digunakan.

Tahapan cara hack wifi di laptop

Setelah Anda berhasil mengunduh dan memasang kedua aplikasi tersebut, selanjutnya ada beberapa tahapan atau cara hack wifi di laptop yang bisa Anda praktekan secara langsung untuk kemudian bisa merasakan koneksi internet wifi.

Tahapan pertama adalah menjalankan aplikasi Dumpper yang sudah Anda pasang. Kemudian klik tombol scan dan kemudian Dumpper akan memulai proses scan. Setelah itu akan muncul daftar WiFi yang tersedia di sekitar lingkungan Anda.

Setelah Anda menemukan jaringan WiFi yang ingin Anda hack, cara hack wifi di laptop selanjutnya adalah pindah ke Tab WPS. Setelah itu, klik pada Todas las redes dan kemudian pilih nama wifi yang ingin Anda bobol. Lalu klik pada Iniciar JumpStart. Perlu diperhatikan, jika wifi belum muncul, klik scan terlebih dahulu.

Langkah selanjutnya, aplikasi JumpStart kemudian akan terbuka otomatis setelah itu proses pencarian wifi akan dimulai yang biasanya berlangsung selama satu sampai dua menit. Joka proses berhasil, akan muncul pesan wireless configuration completed. Kemudian klik Finish dan menutup aplikasi JumpStart.

Setelah proses dan cara hack wifi di laptop yang sudah Anda lalui tersbeut, kemudian Anda akan terhubung kedalam jaringan wifi tersebut dan Anda sudah siap menikmati jaringan internet milik tetangga Anda dan tidak ada lagi kekhawatiran kuota internet Anda habis. Hika Anda ingin melihat password wifi tersbeut, Anda bisa melihatnya di kolom key. Perhatikan juga artikel lainnya tentang jasa penulis artikel

Itu dia beberapa ulasan mengenai cara hack wifi di laptop yang perlu diketahui terutama oleh Anda yang ingin membobol wifi milik tetangga. Semoga tulisan ini bisa memberikan infomasi dan pemahaman bagi Anda semua yang tengah mencari tahu tentang cara membobol wifi ini.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Inilah 3 Aplikasi Untuk Hack Wifi Indihome Zte Menggunakan HP

Inilah 3 Aplikasi Untuk Hack Wifi Indihome Zte Menggunakan HP. Kita semua…

Langkah dan Cara Hack Wifi Termux No Root untuk Android

Langkah dan Cara Hack WifiTermux No Root untuk Android –Wifi memiliki kata…

Berikut Kelebihan Hack Wifi Pakai Termux di Android

Berikut Kelebihan Hack Wifi Pakai Termux di Android–Saat ini, penggunaan Wifi sudah…

Wi-Fi tidak berfungsi? Berikut cara mengatasinya

Memiliki masalah Wifi? Kami tentu merasakan betapa pusingnya mencari cara untuk mengatasinya.…