Cara Hack Wifi di PC Tanpa Aplikasi. Sudah menjadi rahasia umum bahwa bagi masyarakat modern, jaringan internet merupakan satu hal penting dan krusial yang perlu Anda miliki. Saat ini hampir semua aktivitas memerlukan jaringan internet.

Mulai dari pelajar hingga pegawai memerlukan jaringan wifi. Biasanya untuk mencari sunber untuj tugasnya, menonton film, chatting, memesan makanan atau bahkan untuk mengerjakan pekerjaan yang memerlukan jaringan internet. Terlebih ketika pandemi saat ini dimana semua kegiatan dialihkan melalui Internet dengan istilah work from home. Perhatikan juga tentang aplikasi untuk hack wifi indihome zte

Mengacu pada semakin meningkatnya kebutuhan Anda terhadap jaringan internet. Maka akan memunculkan keresahan jika Anda tidak mempunyai jaringan internet atau jaringan internet Anda lemot. Jika tetangga Anda ada yang mempunyai wifi, sudah pasti Anda akan mencari cara hack wifi di PC atau di Android agar Anda bisa terhubung ke jaringan WiFi tersebut.

cara hack wifi di PC

Tahapan cara hack wifi di PC Anda

Terdapat beberapa hal yang harus Anda lakukan untuk melakukan hack ini. Cara inu terbilang sangat mudah dan sudah dilakukan banyak orang diluaran sana. Pertama Anda harus membuka wifi dengan memilih @wifi.id, kemudian menghubungkannya ke PC Anda ke alamat ini.

Pada umumnya cara hack wifi di PC, setelah Anda melakukan koneksi akan muncul pop-up yang mengharuskan Anda untuk memasukkan username dan password serta mode Modify Network Configuration. Setelah itu ganti alamat IP dari @wifi.id menjadi address yang biasanya tertulis 192.168.1.1 dengan merubahnya menjadi 192. 168. 1.2.

Langkah selanjutnya masuk ke browser dan memasukkan http//:192.168.1.254 di kolom URL bagian atas. Dengan begitu Anda akan diarahkan ke halaman Login. Proses Login sangatlah mudah, Anda hanya perlu mengisi kolom username dengan kata USER atau ADMIN  dan mengisi kolom password dengan kata yang sama.

Setelah itu Anda akan masuk ke bagian pengaturan untuk kemudian mencari wifi untuk melihat username dan password nya. Kemudian Anda memasukkan username dan password yang tertera untuj dimasukkan ke  @wifi.id dan mengetahui cara hack wifi di PC Anda.

Langkah Mengetahui Password wifi

Anda sudah tentu tidak asing mendengar Network and Internet. Menu ini merupakan menu yang digunakan untuk mengetahui password wifi. Perlu Anda ketahui menu ini digunakan untuk mengetahui password wifi yang sudah terhubung, tetapi Anda belum mengetahui password nya. Hal ini dilakukan guna menyambungkan perangkat lainnya ke jaringan WiFi tersebut.

Selain cara hack wifi di PC, cara mengetahui password ini sangatlah mudah. Caranya dengan membuka Control panel yang ada dibagian bawah monitor PC anda, kemudian pilih setting, dan klik network and Internet. Selanjutnya pilih ethernet dan pilih opsi menu Network and Sharing Center.

Setelah itu akan muncul jaringan yang terkoneksi dengan PC kemudian Klik wifi yang terhubung. Setelah otu klik wireless property dan kemudian langkah terakhir nya klik tab security dan Anda akan mengetahui password wifi yang terhubung. simak juga artikel lainnya tentang beli artikel untuk blog

Itu dia beberapa ulasan mengenai cara hack wifi di PC yang perlu Anda ketahui. Semoga tulisan ini bisa memberikan infomasi dan pemahaman bagi Anda semua yang tengah mencari tahu tentang hal ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Daftar Aplikasi Hack WiFi PC yang Perlu Diketahui

Daftar Aplikasi Hack WiFi PC yang Perlu Diketahui. Kebutuhan manusia terhadap jaringan…

Langkah dan Cara Hack Wifi Termux No Root untuk Android

Langkah dan Cara Hack WifiTermux No Root untuk Android –Wifi memiliki kata…

Rekomendasi Aplikasi Hack Wifi Tanpa Root 100% Work

Rekomendasi Aplikasi Hack Wifi Tanpa Root 100% Work. Setiap pengguna android, apple…

Cara Hack WiFi Indihome Yang Mudah!

Cara hack WiFi Indihome yang mudah! Indihome merupakan salah satu pemberi jaringan…