Cara Hack Wifi Tanpa Rootuntuk Ponsel Android – Penggunaan internet memang cukup tinggi dewasa ini, apalagi dengan ramainya media sosial dan kebutuhan akan hiburan. Karena itu menggunakan wifi merupakan cara yang paling tepat dilakukan jika tidak ingin menghabiskan banyak kuota. Namun tentu tidak semua wifi bisa diakses dengan mudah.

Karena kemudahan dalam akses wifi ini, banyak pemilik yang akhirnya menggunakan kata sandi agar penggunaannya bisa dikontrol. Untuk Anda pengguna aplikasi Android dan ingin mendapatkan akses wifi dengan mudah tanpa perlu meminta password, cara hack wifi tanpa root ini bisa Anda coba. Perhatikan juga artikel menarik tentang aplikasi hack wifi yang baik.

cara hack wifi tanpa root

Menggunakan Wifi Map

Aplikasi pertama yang akan membantu Anda adalah aplikasi Wifi Map, yang mana Anda bisa mengetahui lokasi hotspot di sekitar Anda. Di dalam aplikasi tersebut, Anda bisa mengakses hotspot yang tidak menggunakan kata sandi secara langsung. Namun untuk yang disandi, Anda harus melakukan proses akses terlebih dahulu.

Menggunakan Wifi Warden

Wifi Warden merupakan aplikasi yang cukup terkenal untuk melakukan pembobolan pada akses wifi. Selain cara hack wifi tanpa root dapat digunakan untuk melacak kata sandi, ia juga dapat digunakan tanpa perlu melakukan pembelian aplikasi. Sehingga Anda tidak perlu membayar dan dapat menggunakannya tanpa perlu rooting ponsel.

Cara pembobolanwifidantanparootmenggaunakan Wifi Warden cukup sederhana, Anda hanya perlu memilih wifi yang diinginkan kemudian melakukankoneksidi dalam aplikasi tersebut. Akan ada proses otomatis untuk mencoba beberapa pin yang direkomendasikan oleh Wifi Warden, Anda hanya tinggal memilih mana yang sesuai dengan wifi tersebut.

Menggunakan Wifi Test

Selanjutnya cara hack wifi tanpa root Anda dapat melakukan hack pada jaringan wifi menggunakan aplikasi Wifi Hack. Aplikasi ini dapat Anda unduh di PlayStore, atau bisa juga di situsyang menyediakan aplikasi tersebut. Sama seperti Wifi Wander, Anda tidak perlu melakukan pembobolan untuk menggunakan aplikasi ini.

Setelah Anda menyambungkan wifi di dalam aplikasi tersebut, Anda akan mendapatkan pemberitahuan mengenai proses pembobolanyang dilakukan oleh Wifi Test. Proses tersebut tidak akan memakan waktu yang lama, jika sudah berhasil.Anda akan mendapatkan pemberitahuan kembali dan tinggal mengakses internet dengan mudah.

Menggunakan WPS Connect

Anda bisa melakukan hack wifi dengan menggunakan aplikasi WPS Conncet. Cara hack wifi tanpa root untuk aplikasi ini bisa dilakukan di semua ponsel Android yang sudah ataupun belum di rooting. Sedangkan aplikasinya bisa Anda unduh di Play Store aplikasi di ponsel Anda. Instruksi mengenai proses membobolbisa Anda temukan di dalam aplikasi tersebut. Perhatikan juga artikel menarik tentang hack wifi termux no root ya. 

Itulah beberapa aplikasi dan cara hack wifi tanpa root yang bisa Anda coba untuk ponsel Android. Jika aplikasi yang Anda gunakan tidak memberikan hasil yang maksimal, Anda bisa menggunakan aplikasi lain yang lebih kompatibel.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Manfaat script termux hack wifi

Manfaat script termux hack wifi. Pernahkah kehabisan paket kuota sementara pekerjaan tidak bisa…

Ini Dia Cara Menggunakan Termux Untuk Hack Wifi di Android Dengan Mudah

Ini Dia Cara Menggunakan Termux Untuk Hack Wifi di Android Dengan Mudah…

Wi-Fi tidak berfungsi? Berikut cara mengatasinya

Memiliki masalah Wifi? Kami tentu merasakan betapa pusingnya mencari cara untuk mengatasinya.…

Aplikasi Hack Wifi Tanpa Root

Aplikasi hack wifi tanpa root menjadi solusi oleh para hacker wifi terutama.…