Aplikasi Lari & Jogging

Aplikasi lari & jogging sebetulnya sangat Anda butuhkan dalam keseharian. Terutama bagi Anda yang suka olahraga khususnya berlari atau jogging. Aplikasi tersebut dapat membantu untuk menghitung berapa jarak yang telah ditempuh.

Jenis aplikasi seperti ini juga cukup berguna buat Anda yang ingin diet atau punya rencana penurunan berat badan. Selain aplikasi lari, ada cukup banyak aplikasi lain yang serupa dan dapat dimanfaatkan untuk kesehatan. Anda bisa melihatnya di situs rapikan karena lengkap. Baca juga Mahasiswa Setelah Wisuda yang perlu di ketahui leboh dalam.

Namun khusus penjelasan kali ini, hanya akan berfokus pada aplikasi lari & jogging terbaik Android. Jenis aplikasi tersebut bukan membantu memberikan informasi tentang jarak yang Anda tempuh saja. Jika penasaran simak pembahasan selengkapnya di bawah ini.

Rekomendasi Aplikasi Lari & Jogging Terbaik

Adidas Running Tracker Run App

Pertama Anda bisa coba aplikasi Adidas Running Tracker Run App. Banyak fitur unggulan yang dimiliki oleh aplikasi tersebut. Mulai dari training plan, fitness stats, virtual race, GPS akurat, dan masih banyak lagi.

Semua fitur yang dimiliki oleh aplikasi lari & jogging terbaik tersebut tentunya punya manfaat sendiri. Misalnya training plan memungkinkan pengguna menyesuaikan jarak dan durasi lari yang sesuai dengan kondisi tubuhnya.

Lain halnya untuk fitur fitness stats yang berguna untuk memantau durasi, kalori, hingga jarak selama Anda olahraga. Bukan hanya lari atau jogging saja, Anda yang suka bersepeda juga dapat memanfaatkan aplikasi satu ini.

Google Fit

Merupakan rekomendasi apk lari & jogging terbaik Android berikutnya. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengecek berbagai aspek aktivitas olahraga yang dilakukan.

Selain itu, fitur-fitur di dalamnya juga lumayan lengkap. Salah satu yang paling menarik adalah pengguna dapat mengetahui berapa jumlah kalori yang terbakar saat olahraga. Bahkan, pengguna pun bisa pilih jenis olahraga sendiri seperti lari, jogging, atau bersepeda.

Running App – Leap Fitness Group

Aplikasi lari & jogging satu ini sangat cocok buat Anda yang punya niat atau program penurunan berat badan. Banyak fitur di dalamnya yang akan mendukung usaha Anda untuk kembali punya berat badan ideal dengan berfokus pada latihan kebugaran.

Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan statistik lari. Sehingga pengguna dapat mengetahui seberapa lama waktu yang telah di tempuh, hingga berapa kecepatannya. Jika Anda ingin mencobanya, silahkan unduh via Play Store karena gratis.

Nike+ Run Club

Sesuai namanya, aplikasi lari & jogging ini dikembangkan langsung oleh developer perusahaan terkenal yaitu Nike Inc. Dengan apk ini pengguna dapat dapat menghitung jarak lari atau jogging yang lakukan.

Menariknya lagi, aplikasi ini punya fitur yang tak miliki oleh aplikasi lainnya. Anda dapat mengundang teman untuk berolahraga bersama, bahkan bertanding. Sekaligus memberikan track record pada rekan yang Anda ajak tersebut.

Runkeeper

Anda juga dapat mencoba untuk mengunduh aplikasi lari & jogging bernama Runkeeper di Play Store. Banyak fitur tersedia di dalamnya untuk membuat olahraga Anda makin berhasil. Mulai dari Running Groups, Training Plans, Routes, Challenge, dan masih banyak lagi.

Selain itu aplikasi ini juga lengkapi dengan track record. Isinya adalah laporan detail tentang aktivitas olahraga yang Anda lakukan. Menariknya lagi aplikasinya dapat di pasang di Android Wear juga sehingga sangat praktis.

Itu dia tadi rekomendasi aplikasi lari & jogging terbaik. Semua dapat Anda unduh secara gratis via Play Store. Tinggal install saja di Android untuk menikmati beragam fitur menarik di dalamnya.

You May Also Like

Tips Buat Akun Lazada Seller Center yang Perlu Diketahui

Tips sebelum buat akun Lazada seller center yang perlu diketahui – Di…

Beberapa pertanyaan Pengguna Akun Lazada Saya

Beberapa pertanyaan Pengguna Akun Lazada Saya – sekarang ini aplikasi dan platfrom…

Cara Membuat WhatsApp Warna Warni Terbaru

Popularitas WA di Indonesia lagi ada di puncak. WhatsApp warna warni merupakan…

Tips Menghapus Akun FB yang Harus Diperhatikan oleh Pengguna

Tips Menghapus Akun FB yang Harus Diperhatikan oleh Pengguna – Facebook atau…