Ada suatu masa ketika peretas biasa mencari beberapa kombinasi spesifik modul jaringan WiFi dan sistem operasi Linux dalam upaya untuk berhasil meretas jaringan nirkabel. Tetapi saat ini hampir setiap orang memiliki ponsel pribadi mereka sendiri yang dimuat dengan OS Android, yang bersifat open source dan jika Anda berhasil mendapatkan akses root maka dapat sepenuhnya dimodifikasi dan dapat melakukan semua tugas-tugas canggih termasuk peretasan kata sandi WiFi tanpa perlu Temukan dalam perangkat keras tambahan.

Cara Membobol WIFI dengan HP

Tidak masalah apa jenis keamanan kata sandi WiFi yang digunakan oleh router, apakah itu WEP, WPS, WPA, atau WPA2, metode peretasan dalam artikel ini akan dengan mudah membuat Anda meretas jaringan WiFi menggunakan perangkat Android tanpa Risiko apa pun.

Pada catatan positif, selain dari meretas jaringan WiFi orang asing, Anda dapat menggunakan panduan ini untuk menguji keamanan router WiFi sendiri dengan meretas ke dalam jaringan nirkabel sendiri dan mencari segala kemungkinan kerentanan. 😉

Sebelum kita mulai dengan tutorial peretasan, penting untuk dicatat bahwa untuk meretas WiFi Anda harus memiliki perangkat Android yang di-rooting karena pemberian privilege root penting dan akan membantu melakukan tugas peretasan WiFi berikut dengan sempurna.

Disclaimer: Semua informasi yang disediakan di sini hanya untuk tujuan pendidikan. Mencoba meretas ke jaringan WiFi orang lain tanpa izin sebelumnya adalah melanggar hukum dan dapat mengakibatkan tuntutan pidana. Anda bertanggung jawab sepenuhnya atas apa yang dilakukan dengan alat dan informasi yang disediakan.

Cara Membobol Password wifi Lewat Hp

Ada dua cara termudah dan metode kerja untuk meretas jaringan WiFi apa pun menggunakan perangkat Android Anda: Menggunakan aplikasi WPS Connect, Menggunakan aplikasi WIBR +.

Panduan langkah demi langkah untuk kedua metode adalah sebagai berikut:

Cara Cepat Meretas WiFi di Android Menggunakan WPS Connect

Ada beberapa aplikasi peretasan WiFi canggih yang dapat Anda gunakan pada perangkat Android Anda, tetapi di sini dalam metode ini, kami akan menggunakan aplikasi WPS Connect sederhana untuk dengan cepat meretas WiFi di Android. Ini adalah cara termudah untuk meretas ke jaringan WiFi yang memiliki protokol WPS (WiFi Protected Setup) diaktifkan dan PIN diatur ke default.

Aplikasi ini mencakup beberapa PIN default serta beberapa algoritma perhitungan PIN seperti ComputePIN (Zhao Chesung) dan easyboxPIN (Stefan Viehbock). Semua ini digunakan untuk menemukan dan mengeksploitasi kerentanan keamanan WPS yang mungkin ditemukan dalam router WiFi yang ditargetkan dan pada akhirnya memberi Anda akses ke jaringan.

PENTING: WPS Connect juga berfungsi pada perangkat Android yang tidak di-rooting tetapi harus menjalankan Android versi 5.0 Lollipop atau lebih tinggi. Namun, jika ponsel menjalankan Android 4.4 KitKat atau versi lain dari sistem operasi Android maka harus melakukan root pada perangkat Anda.

  1. Di ponsel Android Anda, unduh dan instal aplikasi WPS Connect dari Google Play Store.
  2. Buka aplikasi dan ketuk tombol ‘pindai’ untuk memulai pemindaian WiFi.
  3. Tunggu sebentar, karena akan memakan waktu untuk menyiapkan daftar semua jaringan WiFi terdekat.
  4. Setelah daftar telah diisi, itu akan menunjukkan kepada Anda detail dari setiap jaringan WiFi termasuk nama radio jaringan, alamat MAC router, jenis keamanan kata sandi, kekuatan sinyal.
  5. Cukup ketuk jaringan tempat Anda ingin meretas dan kotak sembulan akan muncul dengan daftar kode PIN yang telah ditentukan sesuai dengan jenis router WiFi.
  6. Ketuk kode PIN pertama dan pilih tombol ‘Coba’ untuk memulai upaya peretasan. Proses ini akan memakan waktu cukup lama untuk diselesaikan.

Jika PIN tidak cocok maka aplikasi akan memberi Anda beberapa saran untuk meningkatkan peluang Anda meretas WiFi. Selain itu, Anda dapat mengetuk tombol ‘Batal’ dan kemudian coba lagi menghubungkan ke jaringan WiFi dengan memilih kode PIN lain dari daftar.

Selain itu, jika Anda cukup beruntung dan PIN cocok dengan router WiFi yang dipilih maka aplikasi akan mengungkapkan nama jaringan WiFi bersama dengan kata sandi. Anda kemudian dapat menekan tombol “Copy” untuk menyalin kata sandi yang ditampilkan dan menggunakannya untuk menghubungkan ke perangkat WiFi.

Aplikasi Pembobol wifi Terkunci di Android Menggunakan WIBR Plus?

Singkatnya, WIBR + adalah ‘WiFi brute force hack’ yang dapat memungkinkan Anda meretas ke jaringan WPA dan WPA2 PSK WiFi yang kurang aman. Ini adalah aplikasi seluler yang tangguh dan mendukung pembuatan brute-force, opsi untuk menambahkan kamus khusus, antrian jaringan WiFi untuk serangan brute force, dan pemantauan lanjutan jaringan nirkabel.

Hal terbaik tentang WIBR + adalah ia mendukung keduanya, brute force attacking dan dictionary attack. Ini adalah alasan mengapa ia sangat kuat dan secara khusus ditargetkan untuk pengguna tingkat lanjut, tetapi jika tahu apa yang Anda lakukan maka itu akan jauh lebih mudah.

  1. Unduh file WIBR + APK dari situs web resmi dan kemudian instal di perangkat Android Anda.
  2. Setelah terinstal, luncurkan aplikasi WIBR +, dan dari daftar jaringan nirkabel, pilih jaringan WiFi yang ingin diretas.
  3. Anda akan diminta memilih kamus jenis serangan atau brute force. Jika ingin melakukan serangan kamus maka Anda dapat mengimpor file daftar kata Anda sendiri atau menggunakan daftar kata yang telah disediakan di dalam aplikasi. Dan penting untuk dicatat di sini bahwa panjang kata sandi minimum untuk kata sandi WiFi berbasis WPA adalah delapan karakter, setiap kata sandi yang lebih pendek dari yang akan secara otomatis dilewati.
  4. Setelah memilih dengan benar, maka Anda dapat memulai serangan peretasan pada jaringan WiFi dan menunggu kata sandi yang tepat berfungsi. Waktu tunggu sepenuhnya tergantung pada panjang kata sandi karena aplikasi akan mencoba semua kombinasi karakter yang mungkin dalam alfabet. Dan jumlah total kombinasi akan meningkat dengan bertambahnya panjang kata sandi. Selain itu, Android agak lambat dalam penanganan koneksi WiFi sehingga aplikasi ini mampu memproses maksimal delapan kata sandi per menit. Misalnya, jika daftar kamus yang Anda pilih berisi 1500 kata maka akan memakan waktu sekitar tiga jam untuk menyelesaikan upaya peretasan WiFi. Selain itu, ia akan menghabiskan banyak daya baterai juga karena WiFi harus selalu diaktifkan.

Jika berhasil maka aplikasi akan berhasil menghubungkan perangkat Android Anda ke jaringan WiFi. Selain itu, jika gagal, maka ada kemungkinan jaringan nirkabel yang ditargetkan menggunakan kata sandi yang kuat yang tidak ada dalam file daftar kata kamus yang disediakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Tips Buat Akun Lazada Seller Center yang Perlu Diketahui

Tips sebelum buat akun Lazada seller center yang perlu diketahui – Di…

5 Add-on Gmail Terbaik Paling Berguna #WajibDimiliki

Google memperkenalkan add-on Gmail pada akhir 2017 untuk meningkatkan pengalaman penggunaan email.…

Cara Cepat Beralih Akun di Aplikasi Gmail #Tips

Cara Cepat Beralih Akun di Aplikasi Gmail – ada saatnya membutuhkan bantuan…

Cara Cek Kuota Smartfren

Bagi anda pengguna kartu Smartfren dan ingin mengetahui penggunaan kuota internet, tentu…