Harga Redmi Narzo 50

Ada salah satu produk ponsel pintar andalan Realme yaitu narzo realme 50. Perangkat narzo 50 realme ini sekaligus merupakan penerus narzo seri 30 yang sudah dirilis dari setahun sebelum hp narzo-50 dirilis.

Seperti dengan seri terdahulunya, realme narzo 50 juga tujukan agar dapat menunjang kebutuhan para muda-mudi dengan harga realme narzo 50 terjangkau. Untuk yang haus performa untuk gaming, realme 50 narzo sudah cukup bisa di andalkan. Baca juga tentang website informasi terbaik yang berguna.

Termasuk juga untuk mengekspresikan diri lebih bebas bisa mengandalkan kamera smartphone narzo 50. Agar lebih jelas mengenai narzo realme 50, berikut beberapa kelebihan spesifikasinya.

Harga Redmi Narzo 50

Harga Redmi Narzo 50 dan Kelebihannya

Touch sampling dan refresh rate tinggi

Layar yang tersemat pada narzo 50 realme mendukung tingkat refresh rate 120 Hz. Hal ini mampu membuat tampilan animasi ketika membuka aplikasi atau scorlling bisa nampak dua kali lebih bagus dan mulus.

Pengguna hp narzo-50 perlu mengapresiasi aspek tersebut, mengingat smartphone 2 jutaan lainnya masih ada banyak yang terbatas di angka 90 Hz. Layar realme narzo 50 juga menghadirkan rate touch sampling cukup tinggi yaitu 180 Hz.

Pengguna realme 50 narzo pun bisa melakukan maneuver lebih cepat ketika bermain gim.

Kemampuan fotografi bagus pada kelasnya

Perangkat smartphone narzo 50 memakai sensor utama dengan kualitas 50 MP. Hal satu ini menjadi peningkatan tersendiri karena sebelum ada narzo realme 50, ada Narzo 30 dengan resolusi kamera 48 MP. Kamera beresolusi 50 MP miliki narzo 50 realme mempunyai bukaan di angka f/1.8 dengan di lengkapi fitur PDAF.

Sedangkan lensa pendamping kamera hp narzo-50 ada dua buah sensor 2 MP (f/2.4) sebagai depth sensor serta lensa makro.

Kapasitas memori luas

Keunggulan seri realme narzo 50 tidak lepas dari sisi memorinya. Ada RAM 4GB dan ada dedicated slot juga untuk pemakaian microSD yang mampu support sampai 1 TB. Kalau dibutuhkan, RAM realme 50 narzo yang sebesar 4 GB bisa tingkatkan lagi.

RAM tersebut bisa menjadi sebesar 9 GB lewat virtual RAM, meminjam storage memori 5 GB.

You May Also Like

Cara Cepat Beralih Akun di Aplikasi Gmail #Tips

Cara Cepat Beralih Akun di Aplikasi Gmail – ada saatnya membutuhkan bantuan…

Cara Mengaktifkan dan Menggunakan Panel Pratinjau Gmail

Secara default, Gmail mempratinjau email secara terpisah dari kotak masuk. Karenanya, untuk…

Alternatif TikTok, Aplikasi Bikin Cepat Terkenal #Viral

TikTok adalah salah satu aplikasi pembuatan dan berbagi video pendek terpopuler saat…

Cara Registrasi WhatsApp

Registrasi WhatsApp – Awalnya, WhatsApp dibuat untuk pengguna iPhone, kemudian seiring dengan…