Apa yang Anda lakukan ketika perlu membuat banyak akun di satu situs web? Jika Anda seperti saya, Anda mungkin membuat beberapa alamat email (saya mendapat 6) dan kemudian mendaftar secara terpisah.

Membuat Akun Gmail Unlimited

Sepintar itu mungkin, menjengkelkan untuk terus beralih di antara berbagai akun dan mengelolanya. Yah, saya telah menemukan trik Gmail keren yang memungkinkan membuat akun tanpa batas di situs web dengan akun Gmail utama dan mengelolanya di satu tempat.

Dikenal luas sebagai trik titik Gmail atau trik periode Gmail, trik ini menggunakan titik (.) Untuk mengelabui situs web lain untuk berpikir menggunakan akun Gmail yang berbeda dari yang terdaftar.

Cara kerja Gmail dot trick, cara menggunakannya, dan apa batasannya, akan kita lihat di artikel kali ini.

Bagaimana cara kerja Gmail dot trick?

Sebelum saya memberi tahu Anda cara menggunakan Gmail Dot Trick, penting untuk mengetahui bagaimana trik ini bekerja. Celah yang digunakan trik ini adalah kenyataan bahwa Gmail secara otomatis menghilangkan titik-titik dalam alamat email dalam urutan apa pun yang ditambahkan.

Gmail terutama melakukan ini untuk mencegah email salah ketik pergi ke alamat yang salah. Misalnya, email ke ti.m.na.s@gmail.com akan selalu pergi ke alamat email timnas@gmail.com yang asli.

Meskipun Gmail mendukung fitur ini, tetapi sebagian besar situs web lain tidak. Karena itu, ketika Anda menambahkan titik ke alamat Gmail Anda saat mendaftar, situs web menganggapnya sebagai ID email yang sama.

Namun, Gmail masih akan mengirim semua email yang dikirim ke alamat itu ke alamat email asli.

Bagaimana cara menggunakan Gmail dot trick?

Menggunakan trik titik Gmail semudah menambahkan titik di mana saja di alamat Gmail sebelum tanda @ saat mendaftar di situs web. Seperti t.imnas@gmail.com, timna.s@gmail.com, atau t.i.m.n.a.s@gmail.com. Semua email yang dikirim ke alamat-alamat ini akan benar-benar pergi ke gtricks@gmail.com.

Tidak masalah berapa banyak titik yang Anda tambahkan atau di lokasi mana yang Anda tambahkan, Gmail hanya akan menghilangkan setiap titik di alamat email.

Namun, Anda harus mendaftar lebih mudah mengingat email bertitik, sehingga bisa lebih mudah untuk masuk ke situs web tertentu nanti.

Ketika situs web akan mengirimi Anda email apa pun, semua email akan masuk ke alamat email asli Anda dan terdaftar di bawah utas email tunggal. Meskipun, dalam surel, situs web akan memanggil Anda dengan alamat dan nama surel berbeda (jika Anda mendaftarkan nama yang berbeda).

Pada tangkapan layar di bawah, Anda dapat melihat bahwa saya mendaftarkan 3 akun dengan titik di SiteChecker.Pro. Namun, semua email sambutan masuk ke akun email asli saya.

Keterbatasan dot trik Gmail

Meskipun ini adalah trik yang luar biasa, tetapi masih memiliki beberapa keterbatasan. Anda akan menemukannya di bawah:

Anda harus mengingat titik-titik email yang berbeda dan alamat-alamat email harus menjadi semakin rumit semakin banyak akun yang harus dibuka.

Beberapa situs web menghilangkan titik-titik yang mirip dengan Gmail, jadi trik ini tidak akan berhasil. Ini termasuk situs web besar seperti Facebook dan Twitter, tetapi trik ini seharusnya bisa digunakan di sebagian besar situs web lain.

Situs web mungkin mulai menghilangkan titik-titik dari email mereka yang terdaftar nanti, sehingga semua akun Anda yang sudah terdaftar dapat dihapus. Saya belum pernah mendengar tindakan seperti itu sebelumnya, tetapi secara teori, itu mungkin.

Gunakan Gmail Dot Trick Generator

Jika Anda menyukai Gmail dot trick dan ingin menggunakannya untuk membuat akun tanpa batas, maka Anda mungkin juga ingin tahu tentang generator Gmail dot trick.

Ini adalah alat online yang memungkinkan Anda membuat varian titik dari alamat Gmail Anda sehingga Anda tidak perlu melakukan pekerjaan ekstra.

Anda dapat memeriksa Gmail Dot Trick Generator oleh TheBot.Net yang seharusnya berfungsi dengan baik. Untuk alamat email timnas@gmail.com, ia menghasilkan hingga 2048 versi titik.

Trik Unlimited Akun Gmail

Jujur saya menemukan trik ini sangat berguna. Saya menggunakannya untuk mengelola beberapa profil dan membuka beberapa akun pengujian untuk artikel saya.

Meskipun saya akan menyarankan Anda untuk tidak menggunakan trik ini untuk mengambil keuntungan dari fitur terbatas atau batasan harian dari beberapa layanan web

Beri tahu kami di komentar jika Anda menganggap Gmail dot trick bermanfaat dan bagaimana Anda menggunakannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Cara Membuat Email di Handphone Langsung Jadi Terbaru

Perlu diketahui terlebih dahulu bahwa cara Cara Membuat Email di Handphone sangatlah mudah, baik…

Tools Pembuat ID Nama Pengguna Gmail Sempurna #Perfect

Akan membuat ID Gmail baru? Jangan tergesa-gesa, nama pengguna Anda secara langsung…

Cara Mengamankan Akun Google Dengan Mengelola Aplikasi Dan Akses Perangkat

Kami biasanya tidak menolak untuk memberikan akses ke data akun Google ke…

Cara Menambahkan atau Menghapus Kontak di Gmail Baru

Mirip dengan YouTube, Google Maps, dan layanan Google lainnya, Gmail juga menerima…