Akan membuat ID Gmail baru? Jangan tergesa-gesa, nama pengguna Anda secara langsung mewakili Anda, jadi Anda harus memastikan itu sempurna.

Namun, membuat nama pengguna yang sempurna itu tidak mudah. Dengan lebih dari 1,5 miliar pengguna Gmail, ada kemungkinan besar nama pengguna yang Anda inginkan sudah diambil.

Yang Anda butuhkan adalah nama pengguna yang cukup unik untuk tidak diambil oleh orang lain dan juga mewakili Anda dengan sempurna.

Tools Pembuat ID Nama Pengguna Gmail

Untuk membantu Anda mendapatkan nama pengguna yang sempurna itu, saya akan memperkenalkan alat penghasil nama pengguna Gmail yang keren yang akan memuntahkan ratusan nama pengguna Gmail khusus berdasarkan apa yang Anda suka. Ayo langsung saja ke sana.

Introducing SpinOX

SpinOX adalah generator nama pengguna acak yang cocok dengan kata kunci dan sinonim populer untuk menghasilkan nama pengguna acak.

Anda hanya perlu memberikan minat dan nama, dan itu akan mulai menghasilkan nama pengguna yang unik. Alat ini tidak terbatas pada Gmail, alat ini juga berfungsi untuk situs web lain seperti nama saluran YouTube.

Namun, kriteria yang berbeda digunakan untuk setiap situs web, jadi saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana menggunakannya untuk menghasilkan nama pengguna Gmail.

Cara menggunakan SpinOX untuk menghasilkan nama pengguna Gmail sempurna:

  1. Pertama, Anda perlu membuka SpinOX Gmail Name Generator.
  2. Anda akan menemukan 6 bidang kosong di bagian atas untuk membantu SpinOX memahami jenis nama pengguna yang ingin Anda hasilkan.
  3. Di sini Anda dapat memberikan nama, hobi, hal-hal yang Anda sukai, dan kata-kata penting apa saja yang dapat digunakan SpinOX untuk menghasilkan nama pengguna.

Itu tidak wajib untuk mengisi semua bidang, tetapi semakin banyak Anda mengisi; Ide-ide yang lebih baik akan dihasilkan. Secara default, SpinOX akan mencocokkan kata kunci dan sinonim terkait untuk menghasilkan nama pengguna.

Meskipun, Anda dapat menandai kotak centang di sebelah opsi “Rhyming” di bawah bidang untuk hanya menghasilkan nama pengguna yang rhyme.

SpinOX akan menghasilkan 30 nama pengguna sekaligus, Anda dapat mengklik tombol ‘Putar’ lagi untuk menghasilkan lebih banyak jika tersedia.

Meskipun alat ini memungkinkan Anda memeriksa ketersediaan nama pengguna hanya dengan mengkliknya, tetapi sayangnya, fitur ini tidak berfungsi untuk Gmail.

Anda harus mendaftar akun Gmail untuk memeriksa ketersediaan atau menggunakan pemeriksa ketersediaan nama pihak ketiga seperti TechStroke.

Kesimpulan

SpinOX melakukan pekerjaan yang baik untuk menghasilkan nama pengguna Gmail jika Anda hanya memberikan persyaratan yang tepat. Namun, perlu sedikit waktu dan percobaan untuk menghasilkan nama pengguna sempurna yang Anda inginkan.

Saya perhatikan bahwa banyak nama pengguna yang dihasilkan tidak masuk akal (terutama dalam mode berima), tetapi kebanyakan dari mereka cukup menarik untuk digunakan.

Beri tahu kami di komentar jika SpinOX membantu Anda membuat nama pengguna Gmail yang sempurna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

[Berhasil] Cara Memblokir atau Membuka Blokir Seseorang di Gmail

Apakah ada seseorang yang mengganggu di Gmail? Nah, jika ini buletin spam…

Kontrol Gmail Dengan Pintasan Keyboard Khusus & Number Pad

Gmail memiliki pintasan keyboard bawaan yang hebat untuk melakukan tugas-tugas yang sering…

Cara Hyperlink Gambar di Email Gmail – Update Terbaru

Meskipun tautan standar berfungsi dengan baik untuk menautkan ke halaman arahan bisnis…

Cara Membuat Daftar Email di Gmail Untuk Mengirim Email Massal

Jika Anda ingin mengirim email massal di Gmail, maka secara terpisah menambahkan…